/li/a

astronot


Minggu, 09 September 2012

Adzan terdengar sampai ke bulan

tauhkah anda suara apa yang terdengar di Bulan?
mungkin hening atau tak ada suara tapi Neil Amstrong mendengar suara adzan yang terdengar sampai Bulan saat Neil Amstrong di Bulan ia mendengar adzan, sehingga ia masuk Islam. subhanallah bahwa Allah maha esa. Dan juga kelebihan adzan selain bisa terdengar sampai ke bulan, adzan juga tak akan pernah putus sampai akhir jaman, adzan akan terus di kumandang kan karena perbedaan waktu di dunia membuat adzan akan terus terdengar.

Walau pun dengan berbagai kontroversi antara benarkan Neil Amstrong sudah pernah kebulan atau tidak dan juga  menurut ilmu fisika, suara perlu media untuk merambat dan sudah dibuktikan.Sedangkan antara bumi dan bulan terdapat ruang hampa.Tapi kun fayakun bila Allah menghendaki maka terjadi lah dan jangan perlu di ragukan lagi bila Allah lah yang maha mengetahui.
dan ada kesaksian dari astronot lain :
Dalam perjalanannya ke bulan, Sunita William melihat fenomena yang aneh saat pandangannya menuju ke bumi. Ketika bagian bumi lainnya nampak gelap, ternyata ada sebagian kecil bumi yang nampak terang yaitu Makkah dan Madinah.
Sunita mengatakan, dari atas seluruh permukaan bumi diselimuti kegelapan, namun betapa terkejutnya ketika dengan bantuan teleskop ada dua tempat yang sangat berbeda, yaitu Makkah dan Madinah. Kedua tempat itu nampak terang dibandingkan dengan tempat-tempat lainnya dibelahan bumi. Masya Allah, Allah Maha Besar.
Selain itu, fenomena lain yang ditangkapnya adalah ketika gelombang suara dari bumi tidak mampu merambah luar angkasa, dia ternyata bisa menangkap suara Adzan. Apakah ini suatu keanehan, atau merupakan suatu jalan dari Allah untuk menunjukkan sisi-sisi kebenaran kepada sang Astronout? Dikabarkan setelah peristiwa ini, Sunita Williams memeluk agama Islam.
Percaya atau tak percaya itu hanya ada di benak anda??

2 comments

Anonim
13 November 2012 pukul 15.08 Reply To This Comment

katanya orang amerika mendarat ke bulan hanya berita bohong / akal2an amerika aja, giliran bang amstrong mendengar suara azan trus masuk islam banyak yang membenarkan berita tsb, jadi yang bener yang mana? so marilah kita berpikir realistik kalo bang neil emang bagian dari sejarah astronomi dunia yang di ajarkan pada pendidikan di seluruh dunia (kecuali arab may be..)dan bang neil sudah wafat pada tahun 2012 ini dan menepis kebenaran berita hoax/bohong tsb. jadi kalo kita percaya dengan iman yang kita yakini, janganlah karena sesuatu hal yang mungkin terdengar tidak masuk akal, tapi memang dari dasar hati kita. keep share bro....

Anonim
11 Februari 2013 pukul 16.18 Reply To This Comment

what's up astronomipintar.blogspot.com owner found your site via yahoo but it was hard to find and I see you could have more visitors because there are not so many comments yet. I have found site which offer to dramatically increase traffic to your blog http://mass-backlinks.com they claim they managed to get close to 4000 visitors/day using their services you could also get lot more targeted traffic from search engines as you have now. I used their services and got significantly more visitors to my site. Hope this helps :) They offer most cost effective services to increase website traffic at this website http://mass-backlinks.com

Posting Komentar
Next Prev home
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google